Tertibkan Asset, Pemkab Boltim Gelar Sensus Barang Milik Daerah

Bagikan Artikel Ini:

 

Ilustrasi Aset Daerah

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Kerja keras untuk terus menata asset di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, meski telah meraih WTP berturut-turut selama beberapa tahun terakhir rupanya masih terus dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bolmong Timur.

Ini terbukti dengan rencana pelaksanaan Sensus Barang Milik Daerah (BMD) oleh Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah Kabupaten Boltim. “Dalam beberapa hari kedepan Pemkab Boltim akan melaksanakan sensus Barang Milik Daerah yang pekaksanaanya akan melibatkan seluruh skpd dan dinas badan secara menyeluruh tentang Pengawasan dan Pengendalian Aset Milik Daerah  5 Tahun sekali,” ujat Kepala Bidang  Barang Milik Daerah Ridel Ambarak SH

Dikatakan Ridel, Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) telah mempersiapkan SK tentang Panitia Sensus barang tersebut bersama dengan draf pengisian Chasing Foam sensus barang barang milik daerah, “Saat ini sudah rampung tinggal menunggu waktu yang akan di tentukan oleh pimpinan dalam hal ini Sekda selaku Pengelola Barang Milik Daerah untuk kemudian kita gelar sensus tersebut. Untuk pelaksanaan sensus sendiri akan digelar hingga 31 Desember 2019 mendatang” tambahnya. (mg3/mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.