Alhamdulilllah, 3 Warga Kotamobagu Dinyatakan Sembuh Dari Covid, Berikut Datanya

Bagikan Artikel Ini:

 

Sembuh Dari Covid

Ilustrasi sembuh dari covid

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kasus covid-19 Kota Kotamobagu untuk Rabu (23/09/2020) hari ini mengalami penurunan. Ini menyusul dengan informasi adanya kasus sembuh terkait dengan jumlah pasien yang saat ini terkonfirmasi positif covid-19 Kota Kotamobagu.

Dimana, dari siaran pers yang diterima media ini lewat Satuan Tugas (Satgas) penanganan covid-19 Kota Kotamobagu, diketahui kalau ada 3 kesembuhan dari covid-19 tertanggal hari ini.  “Pasien 053 asal Kelurahan Motoboi Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan, pasien 065 asal Kelurahan Mongondow, dan pasien 067 asal Kelurahan Mongkonai Barat Kecamatan Kotamobagu Barat dinyatana sembuh sebagaimana hasil swab test laboratorium yang dilakukan 2 kali,” demikian yag tertulis dalam siaran pers tersebut.

Dengan demikian, jumlah kasus sembuh dari covid-19 di Kotamobagu mengalami peningkatan dari sebelumnya, 50 prang menjadi 53 orang. “Tota terkonfirmasi positif covid-19 sejauh ini 79 orang, 53 orang lainnya sudah dinyatakan sembuh dan bebas isolasi, 5 orang meninggal dunia, dan 21 kasus aktif,” tambah siaran per situ.

Masih dari siaran pers tersebut diketahui kalau total sampel swab yang diambl hari ini sebanyak 10 orang, dan total seluruh pelaku perjalanan sebanyak 3153 orang, serta pelakku perjalanan dalam pemantauan sebanyak 26 orang, dan jumlah suspek 8 orang, dimana 2 diantaranya dirawat di RSUD Kandouw Manado dan 6 lainnya isolasi mandiri, serta jumlah Kontak Erat Resiko Tinggi (KERT) yang selesai karantina sebanyak 323 orang. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.