Bertambah 4 Orang, Berikut Detail Pasien Covid-19 Yang Baru di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Detail Pasien Covid

Ilustrasi Stop Covid-19

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pasien covid-19 yang ada di Kota Kotamobagu terus mengalami penambahan. Hal tersebut menyusul siaran pers yang diterima dari Satuan Tugas (Satgas) penanganan covid-19 Kota Kotamobagu, Sabtu (03/10/2020) sore tadi.

Dimana, dari siaran pers tersebut diketahui ada penambahan 4 kasus baru, dengan detail kasus penderita yang bervariasi. “Kasus 092 adalah laki – laki dengan umur 21 tahun dan beralamat di Kelurahan Kotamobagu, yang bersangkutan merupakan hasil scrining dengan pemeriksaan Swab test terkonfirmasi Positif, untuk kasus 093 adalah laki – laki Umur 36 tahun dengan alamat Desa Kopandakan Satu, dimana yang bersangkutan merupakan hasil scrining dengan pemeriksaan Swab test terkonfirmasi Positif. Sementara untuk kasus kasus 094 adalah laki – laki Umur 19 tahun Alamat Kelurahan Kotamobagu, dan merupakan hasil scrining dengan pemeriksaan Swab test terkonfirmasi Positif, dan kasus 095 adalah laki – laki Umur 20 tahun Alamat Kotamobagu Merupakan hasil scrining dengan pemeriksaan Swab test terkonfirmasi Positif,” demikian penjelasan dari siaran pers tersebut.

Masih dari siaran pers itu juga diketahui kalau total Rapid Test yang dilakukan selama ini adalah  2326, dengan sampel Swab yang diambil hari ini sebanyak 1 orang, dan total seluruh pelaku perjalanan sebanyak 3158 orang, dan pelaku perjalanan masih Dalam Pemantauan sebanyak 13 orang. “Untuk jumlah suspek yakni 9 orang  dimana 2 orang drawat di RSUD KAndouw Manado dan 1 orang dirawat di RS Wolter Monginsidi, serta 6 orang lainnya menjalani isolasi mandiri, serta total Kontak erat Resiko Tinggi (KERT) yang selesai karantina adalah 375 orang,” tambah siaran pers itu,

Adapun jumlah akumulasi pasien terkonfirmasi positif sebanyak 94 orang termasuk ketambahan 4 kasus baru. “Dari 94 orang tersebut, 58 orang dinyatakan sembuh dan bebas isolasi, 7 orang meninggal dunia, dan 29 orang lainnya merupakan kasus aktif dalam perawatan,” tuturnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.