ADV2

Genggulang Juara I di Pameran Dalam Rangka Peringatan HKG PKK ke 47

Bagikan Artikel Ini:

 

Peringatan HKG PKK

Foto bersama usai penerimaan hadiah dan trophy di Kelurahan Genggulang

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kelurahan Genggulang kembali menuai prestasi dalam peringatan Hari Kesatuan Gerak 9HKG) PKK ke 47, yang digelar oleh TP-PKK Kotamobagu, dan dipusakan di Lapangan Desa Kopandakan I.

Tidak main-main, berkat kerja keras seluruh pengurus TP-PKK Kelurahan Genggulang bersama aparat pemerintah kelurahan setempat, wilayah itu berhasil meraih Juara I dalam lomba pameran tersebut. “Terima Kasih kepada ibu-ibu TP-PKK yang tidak mengenal lelah, kepada ketua-ketua dasawiswa, dan sleuruh peserta lomba, baik devile, kaka enda, dan kuliner, yang telah ikut berpartisipasi dalam acara ini, kalian semua hebat,” ucap Lurah Genggulang, Tety Olifia Mokoginta, lewat akun media social facebook miliknya.

Tidak lupa, Tety juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Kelurahan Genggulang, yang telah memberikan dukungan mereka selama ini. “Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah memberi dukungan, baik moril maupun materil, semoga sinergitas ini akan terus berlanjut untuk Genggulang yang lebih baik lagi,” tambahnya.

Tidak hanya juara I dalam lomba pameran, namun Tety mengatakan mereka juga ikut mendapatkan juara dalam lomba cipta menu, serta lomba dasawiswa. “Untuk lomba cipta menu kita mendapatkan juara III, dan lomba dasawisma berhasil mendapatkan juara harapan II,” tuturnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.