ADV2

Ini Rangkaian Acara Dalam Rangka 2 Tahun Kepemimpinan TB-JaDi

Bagikan Artikel Ini:

Kepala Bagian Humas Pemkot Kotamobagu, Suhartien Tegela SEBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Selasa (22/09/2015) mendatang, tepat 2 tahun Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara dan Drs Hi Jainuddin Damopolii, memimpin Kotamobagu. Lantas, apa saja acara yang disiapkan dalam rangka peringatan 2 tahun kepemimpinan pasangan yang dikenal dengan TB-JaDi itu?
“Besok akan ada bakti sosial di Lapangan Molinow Kecamatan Kotamobagu Barat, dimana malamnya akan dirangkaikan dengan Dzikir akbar di Siti Barokah Convention Hall,” ujar Kepala Bagian Humas Pemkot Kotamobagu, Suhartien Tegela SE, melalui rilis yang diterima beritatotabuan.com, Minggu (20/09/2015) sore kemarin.
Menariknya, pada puncak peringatan dua tahun kepemimpinan, pasangan yang mengusung slogan ‘Kota Untuk Semua’ pada Pilwako 2013 lalu itu, justru hanya akan digelar secara sederhana.
“Untuk tanggal 22 September 2015 akan ada doa bersama di Rumah Jabatan (Rujab) Walikota pada pukul 08.00 Wita. Nanti pada pukul 09.30 Wita akan ada tamu dari pemerintah pusat, yakni rombongan anggota DPR RI, BPK RI, dan Dirjen Bina Marga,” tambahnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.