ADV2

Jabat Sekda Kotamobagu, Tahlis Gantikan Mustafa Limbalo

Bagikan Artikel Ini:
Walikota Kotamobagu saat melantik Tahli Galang SIP sebagai Sekda Kotamobagu yang baru menggantikan Drs Hi Mustafa Limbalo

Walikota Kotamobagu saat melantik Tahli Galang SIP sebagai Sekda Kotamobagu yang baru menggantikan Drs Hi Mustafa Limbalo

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Teka teki siapa yang akan menggantikan Drs Hi Mustafa Limbalo sebagai Sekda Kota Kotamobagu yang baru akhirnya terjawab. Ini tercermin dari upacara pengambuilan sumpah dan jabatan terhadap Tahlis Galang SIP sebagai Sekda Kota Kotamobagu yang baru, Senin (19/10/2015) kemarin di aula kantor Walikota Kotamobagu.

Dalam pelantikan tersebut, Walikota memberikan apresiasi terhadap tim seleksi yang telah melakuka kerja-kerja mereka dengan baik.

“Apa yang dilakukan oleh tim seleksi patut diapresiasi. Ini merupakan suatu hal yang luar biasa. Kami segenap jajaran Pemkot Kotamobagu berterima kasih atas hal itu,” ucap Tatong.

Tatong pun mengatakan, proses seleksi jabatan terhadap posisi Sekda Kotamobagu telah dilakukan dengan terbuka.

“Seluruh proses seleksi dilakukan dengan baik. Setiap kandidat memaparkan konsep mereka tentang pembangunan daerah ini. Hal ini dimaksudkan agar Kotamobagu benar-benar mendapatkan Sekda Kotamobagu yang memiliki kualitas sebagai panglima ASN,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu juga, Tatong memberikan penghargaan setinggi-tingginya terhadap mantan Sekda Kotamobagu, Drs Hi Mustafa Limbalo yang telah bekerja dengan baik.

“Suka dan duka serta kebersamaan telah dirasakan bersama. Seluruh pengabdian telah diberikan bapak Mustafa Limbalo ke daerah ini. Tentunya, atas nama pemerintah saya memberikan rasa penghargaan setinggi-tingginya terhadpa seluruh capaian yang diberikan saat ini,” tutur Tatong.

Dalam kesempatan itu, Walikota Kotamobagu didampingi Wakil Walikota Drs Hi Jainudin Damopolii, bersama Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Hi Ahmad Sabir SE.

Proses pelantikan tersebut juga dihadiri oleh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), sejumlah anggota DPRD Kota Kotamobagu, Kepala SKPD, Camat, Lurah dan Sangadi se Kotamobagu. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.