ADV2

Laporkan Jika Ada PELAYANAN YANG DISKRIMINATIF di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Pjs Walikota Kotamobagu saat memimpin apel kerja yang dirangkaikan dengan apel korpri pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Kotamobagu Muhammad Rudi Mokoginta SE, MTP meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkup pemerintahannya untuk memaksimalkan seluruh pelayanan ke masyarakat. Hal tersebut dikatakan Rudi saat memimpin apel kerja perdana, yang dirangkaikan dengan apel Korpri, Senin (19/02/2018) pagi tadi di alun-alun boki hotinimbang Kotamobagu. “Jika ada pelayanan ASN yang diskriminatif terhadap warga, laporkan ke saya. Akan kita tindak lanjuti,” tegasnya.

Rudi menambahkan, proses pelayanan yang dilakukan para ASN tidak bisa pilih kasih. Dimana, seluruh warga menurutnya berhak mendapatkan pelayanan yang sama oleh pemerintah. “Tugas kita ada melayani. Kita diberikan gaji oleh negara untuk menjalankan tugas-tugas pelayanan tersebut,” tambahnya.

Selain itu, Rudi pun berharap kedisiplinan ASN yang ada di Kotamobagu, untuk taun 2018 ini bisa lebih ditingkatkan. Terutama, dari sisi kehadiran dan efektitas kinerja. “Ini penting, sebab pelayanan yang maksimal akan bisa berjalan jika keidiplinan ASN pun bisa terjaga. Saya berharap ASN Kotamobagu bisa menjadi contoh di tengah-tengah masyarakat,” tuturnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.