Maksimalkan Pelayanan, Wali Kota Tatong Bara Teken MoU Bersama Kemenkes

Bagikan Artikel Ini:

 

MoU Bersama Kemenkes

Wali Kota Tatong Bara Teken MoU Bersama Kemenkes

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Perhatian Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara terhadap pelayanan kesehatan di wilayahnya begitu besar. Terbukti, dalam rangka memaksimalkan pelayanan kesehatan di Kota Kotamobagu, Wali Kota dua periode itu, Rabu (18/11/2020) kembali menandatangani nota kesepahaman atau Memorandum Of Understanding (MoU) bersama dengan Kementerian Kesehatan.

Dimana, informasi yang didapat kalau MoU tersebut berkaitan dengan pendayagunaan dokter-dokter spesialis dan juga dokter gigis spesialis di Kotamobagu. Hal tersebut dibenarka oleh Direktur Utama Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kotamobagu dr eka Budiyanti, dimana proses penandatanganan secara virtual tersebut menurut dr eka dilakukan juga oleh sejumlah pemerintah daerah di Indonesia.

“Adapun tujuan dari penandatanganan nota kesepahaman tersebut yaknis terkait dengan pemenuhan kebutuhan masyarakat juga pemerataan dokter spesialis yang berkualitas di RSUD Kotamobagu nanti,” ungkap dr Eka,

Dari penurutan dr Eka juga diketahui kalau penandatanganan nota kesepahaman itu sendiri dilakukan langsung oleh dr Maxi Rondownuwu sebagai Kepala Pusat Perencanaan dan Pendayagunaan SDM Kesehatan. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.