ADV2

Musim Buah, Warga Motoboi Besar Ini Pilih Jual Durian Dari Kebun Miliknya

Bagikan Artikel Ini:

 

Penjual Durian di Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Tiba musim buah-buahan membuat penggemarnya bahagia karena mudah menjumpainya. Di Kotamobagu, dua pekan belakangan ini mulai dibanjiri buah-buahan, salah satunya durian milik Marni Olii, warga Kelurahan Motoboi Besar, Kecamatan Kotamobagu Timur. Setiap saat ia selalu dikerumuni orang, lantaran buah durian yang dijualnya.

“Durian ini berkah bagi saya, karena dapat membawa rejeki, setiap saya dikerumuni banyak orang sudah pasti banyak durian ini laku dibeli mereka. Mulai saat itu kami pedangang, dapat untung yang lumayan,” ujar Marni kepada beritatotabuan.com, Jumat (18/01/2019).

Keutungan dari hasil penjualan kata Marni, mampu mencukupi kebutuhan keluarganya. “Lakunya durian ini setiap hari, jadi pendapatan saya pun setiap hari juga, bahkan setiap saat tak henti-hentinya para pembeli beli durian ini, ya cukup laris. Kalau per buah harganya berfariasi, tergantung besar dan kecil serta rasanya, ada yang kecil Rp 10 ribu, yang sedang Rp 15-20 ribu dan yang paling besar Rp 25-30 ribu,” kata Marni.

Menurut Marni, durian yang dijualnya berasal dari kebun miliknya sendiri. “Jika dihitung kurang lebih jumlahnya mencapai ratusan buah saat ini yang ada di kebun,” tutupnya. (febri limbanon)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.