Pendaftaran CPNS Kotamobagu Diperpanjang Hingga 27 November 2019

Bagikan Artikel Ini:

 

Pendaftaran CPNS Kotamobagu

Pendaftaran CPNS 2019

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), dalam rangka proses perekrutan oleh Pemkot Kotamobagu tahun 2019 ini, diperpanjang hingga tanggal 27 November nanti.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu, Sahaya Mokoginta SSTP ME, lewat Kepala Sub Bidang pengadaan dan Pemberhentian Ali Syahrin Musa kepada sejumlah awak media, Senin (25/11/2019) siang tadi. “Sudah ada edaran dari Badan Kepegawaian Negara (BKN), untuk memperpanjang waktu pendaftaran CPNS dari batas hari ini, hingga tanggal 25 November lusa,” ungkap Syahrin.

Perpanjangan pendaftaran itu sendiri diprediksi dilakukan oleh Pemkot Kotamobagu, terkait dengan masih minimnya pendaftar CPNS, untuk beberapa formasi yang telah dibuka oleh mereka, “Iya, memang ada sekira 3 formasi yang belum terisi sampai saat ini, yakni formasi Psikolog klinis S2 dan Epidomologi, serta tenaga teknis pengawas pemanfaatan tanah jenjang S1 dan Kesehatan,” tambahnya.

Dirinya pun menghimbau agar masyarakat setempat bisa memaksimalkan waktu tambahan yang telah diberikan oleh Pemkot Kotamobagu, agar bisa segera mengurus berkas yang ada, guna dimasukkan sebagai salah satu pelamar CPNS di tahun 2019 ini. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.