Rp700 Juta Disiapkan PUPR Kotamobagu Bangun Jaringan Pipa Air Bersih

Bagikan Artikel Ini:

 

Pipa Air Bersih

Santi Arfa ST

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Kotamobagu, menyiapkan anggaran sekira Rp700 juta, dalam rangka membangun jaringan pipa untuk Sistem Penyedian Air Minum (SPAM) bagi masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Bidang Cipta Karya Dinas PUPR Kotamobagu Santi Arfa ST, seraya menyebut, jaringan pipa SPAM tersebut, akan diarahkan mereka tahun ini ke wilayah Kecamatan Kecamatan Kotamobagu Timur dan Kotamobagu Selatan. “Untuk Kecamatan Kotamobagu Timur, Desa Kobo Kecil, Kelurahan Kobo Besar, Motoboi Besar dan Matali. Sedangkan di Kecamatan Kotamobagu Selatan di Desa Poyowa Besar I, Poyowa Besar II, Tabang, Bungko, dan Kopandakan,” ungkap Santi, Jumat (06/02/2020)/

Paket proyek tersebut, masih menurut Santi merupakan sebuah kegiatan penigkatan idle capacity SPAM, yang mana lewat program pengelolaan kinerja pengelolaan air minum dan air limbah oleh pemerintah. “Kita berharap adanya dukungan masyarakat, untuk bisa membangun jaringan pipa SPAM tersebut sampai tuntas,” tambahnya. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.