Sah, SK Walikota Tetapkan Pasar Senggol Digelar di Poyowa Kecil

Bagikan Artikel Ini:

 

Herman Aray SIP

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara akhirnya mengeluarkan Surat Keputusan (SK) terkait dengan lokasi pelaksanaan bazar ramadhan, atas pasar senggol yang setiap tahun digelar guna menyambut Idul Fitri.

Adapun dari informasi yang didapat kalau SK bernomor 77 tahun 2017 itu menetapkan Pasar Senggol tahun ini akan digelar di Desa Poyowa Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan. “Kita sudah menggelar rapat lintas instansi terkait dengan persiapan pelaksanaan bazar ramadhan tersebut, sebagaimana yang telah ditetapkan oleh SK Walikota,” ujar Kepala Dinas Perdagangan Kotamobagu Herman Aray SIP, Selasa (30/05/2017) siang tadi.

Herman mengatakan kalau rapat kordinasi lintas instansi tersebut digelar mereka dengan mengundang sejumlah pihak dari luar pemerintah Kotamobagu, seperti Kodim 1303 Bolmong dan beberapa instansi lain. “Ada juga Sangadi Poyowa Kecil dan Camat yang ikut hadir dalam rapat yang digelar di ruang Asisten II tersebut,” tambahnya.

Herman menegaskan kalau dalam rapat tersebut disepakati kalau pihaknya akan mengamankan SK Walikota tersebut, dan tetap akan menggelar bazar ramadhan di Desa Poyowa Kecil. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.