ADV2

Sekda Kotamobagu Lantik Kepala Bidang Bina Marga Yang Baru

Bagikan Artikel Ini:

Sekda Kotamobagu Lantik Kepala Bidang Bina Marga Yang BaruBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kekosongan kursi Kepala Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kotamobagu, usai dicopotnya MM alias Mel oleh Pemkot Kotamobagu, akhirnya terisi. Hal ini menyusul dengan langkah Sekda Kotamobagu lantik Kepala Bidang Bina Marga yang baru, Rabu (07/12/2016) sekitar pukul 08.00 WITA, dalam hal ini Claudy  Mokodongan, yang awalnya menjabat sebagai kepala seksi Leger Jalan di instansi tersebut.

Pelantikan terhadap Calaudy tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kotamobagu Adnan Maasinae,  Assisten I Nasrun Gilalom, Asisten II Gulimat Mokoginta, Asisten III Djumiyati Makalalag, Sekretaris Dinas PU Kotamobagu Muliady Suratinojo, serta Kepala Bagian Hukum Pemkot Kotamobagu Saridah Mokoginta.

Dalam kesempatan itu, Sekda Kotamobagu Tahlis Gallang memberikan pesan kepada pejabat yang baru dilantik agar bisa segera bekerja maksimal dengan penuh rasa tanggung jawab. “Junjung tinggi kode etik sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN), serta berikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat,” ucap Tahlis. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.