Sidak, Wawali Ingatkan Kinerja ASN Tetap Optimal Jelang Akhir Tahun

Bagikan Artikel Ini:

 

Ingatkan Kinerja ASN

Sidak Wawali Kotamobagu Nayodo Koerniawan pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Kotamobagu jelang akhir tahun, mendapatkan perhatian serius dari Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH.

Hal ini tercermin dari inspeksi mendadak yang dilakukan Nayodo ke sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di internal Pemkot Kotamobagu, Senin (16/12/2019) pagi hingga siang hari tadi.

Dinas Komunikasi dn Informasi Kotamobagu, mendapatkan giliran pertama dalam sidak tersebut, dimana pada instansi itu, Nayodo ikut memeriksa kehadiran apra ASN dan juga Tenaga Harian Lepas (THL) yang ditugaskan di dinas tersebut. “Akhir tahun seperti ini kami harap para ASN dan juga THL tetap menjaga kinerja agar tetap optimal, dalam menjalankan pelayanan ke masyarakat,” ucap Nayodo.

Nayodo pun pada kesempatan itu, ikut mengingatkan soal kedisiplinan waktu kerja para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan THL. “Kalau memang sudah waktu pulang kerja, ya silahkan pulang, jangan sampai ada yang meninggalkan tempat kerja, sementara jam kerja masih berlangsung. Tetap jaga kedisiplinan, sebab sidak ini akan terus kita lakukan, untuk menjaga berjalannya secara maksimal roda pemerintahan di daerah” tambahnya. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.