Tinjau Lokasi Kebakaran, Walikota Tatong Tegaskan Akan Cari Solusi

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota Tatong

Walikota Tatong Bara saat meninjau lokasi kebakaran di SDN 1 Motoboi Besar Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kebakaran hebat yang terjadi di Kelurahan Motoboi Besar, yang menghanguskan rumah warga bersama dengan sebuah sekolah SDN 1 Motoboi Besar,  Kamis (30/01/2020) kemarin, mendapatkan perhatian serius, serta keprihatinan dari Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara.

Terbukti, Jumat (31/01/2020) pagi tadi, orang nomor satu di Kotamobagu tersebut, mengunjungi langsung lokasi kebakaran di SDN  1 Motoboi Besar, serta rumah warga yang ikut terbakar dalam perisitiwa tersebut. “Kita cek dulu tingkat kerusakannya bagaimana, berapa ruangan sekolah yang terbakar, juga berapa rumah yang kena.  Ini kita lakuukan, sebab system penganggaran kita harus berdasarkan data yang ada,” ucap Tatong, yang didampingi oleh sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), seraya melihat langsung setiap sudut dan sisi lokasi kebakaran tersebut.

Tatong dalam kesempatan itu, menegaskan kalau dirinya akan segera menggelar rapat, untuk mencari solusi penaganan, pasca kebakaran yang terjadi kemarin. “Kita akan mencari solusi yang paling cepat dan memungkinkan sesuai aturan. Secepatnya akan kita rapatkan untuk langkah yang akan diambil selanjutnya,” tambahnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.