ADV2

Demokrat Kotamobagu Gelar Rapat Kordinasi

Bagikan Artikel Ini:
Ketua DPC Demokrat Kotamobagu, Ir Ishak Sugeha ME

Ketua DPC Demokrat Kotamobagu, Ir Ishak Sugeha ME

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU  – Konsolidasi partai politik di wilayah Sulut, jelang pemilihan kepala daerah di beberapa Kabupaten/Kota di beberapa daerah terus dilakukan. Salah satunya Partai Demokrat. Terbukti, Sabtu (27/12/2014) pagi tadi, jajaran DPC Partai Demokrat Kotamobagu menggelar rapat kordinasi (Rakor) dengan mengumpulkan seluruh pengurus hingga ke tingkatan Desa dan Kelurahan.

Ketua DPC Partai Demokrat Kotamobagu, Ir Ishak Sugeha ME, saat dikonfirmasi beritatotabuan.com, membenarkan hal itu.

“Memang benar saat ini tengah berlangsung rapat kordinasi di seluruh tingkatan pengurus dari tingkat Kabupaten/Kota hingga ke Kecamatan,” ujar Ishak.

Dikatakan Ishak, Rakor tersebut sebagai sarana melakukan konsolidasi internal partainya, dalam menghadapi beberapa momentum politik kedepan.

“Selain itu, ini juga untuk memperkuat internal partai, dalam rangka menyatukan kembali visi dan misi partai untuk lebih meningkatkan kesejahteraan rakyat kedepan. Ada beberapa agenda yang dibahas dalam Rakor kali ini, utamanya persoalan program partai yang lebih menyentuh ke kepentingan rakyat,” jelasnya.

Disisi lain, dikatakan Ishak Rakor ini pun digelar dalam rangka mempererat kembali tali silaturahmi antar pengurus, agar dalam melakukan gerak langkah kedepan, dapat lebih terarah.

“Sehingga apa yang menjadi program serta tujuan partai dapat tercapai dengan efektif, ketika seluruh pengurus benar-benar bergerak di tengah-tengah masyarakat,” tutupnya. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.