Gedung CAT BKPP Jadi Lokasi Ujian CASN Bolmong

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Gedung Computer Assisted Test (CAT) Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) dipastikan akan menjadi lokasi pelaksanaan ujian Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Kabupaten Bolaang Mongondow.

Hal itu sebagaimana disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Bolmong, Tahlis Gallang, Senin (27/01/2020), dalam penyampaiannya saat memimpin Apel pagi di Kantor Bupati, Lolak.

“TKD (Tes Kompetensi Dasar) akan dilaksanakan selama 7 hari dimulai tanggal 18–24 Februari 2020,” ungkap Tahlis.

Dijelaskan Tahlis, hal itu berdasarkan surat yang diterima BKPP dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) regional XI nomor 045/KR.XI/KK/I/2020 di tujukan kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow dan Sekretaris Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

“Dalam lampiran surat BKN tersebut pelaksanaan ujian di Kabupaten Bolmong berlangsung selama tujuh hari. Dalam setiap harinya dibagi dalam lima sesi,” ucap Tahlis.

Sementara, menurut Kepala BKPP Pemkab Bolmong, Umarudin Amba melalui Kepala Bidang Pengadaan dan Mutasi, Suipto Tubuon, pihaknya saat ini tinggal menunggu waktu pelaksanaan ujian, setelah sebelumnya menyelesaikan pendistribusian kartu tanda peserta ujian.

“Kami telah menyiapkan infrastruktur pendukung pelaksaan ujian CASN, sebanyak 55 unit komputer,” demikian Suipto. (udi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.