ADV2

Jumbara Sentuh Desa Perbatasan

Bagikan Artikel Ini:
Kegiatan Jumbara yang digelar di Bolmut Sabtu kemarin

Kegiatan Jumbara yang digelar di Bolmut Sabtu kemarin

Bolmut, BT – Perhatian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong Utara kepada masyarakat yang ada di wilayah itu, memang cukup besar. Bahkan, sejumlah Desa di wilayah perbatasan dalam daerah itu, tidak luput dari perhatian Bupati dan Wakil Bupati Bolmong Utara, Depri Pontoh dan Suriansyah Korompot.
Hal ini tercermin dari kegiatan bulanan Pemkab Bolmong Utara bertajuk Jumbara atau jumpa bakti gembira masyarakat. Sabtu (22/11/2014) kemarin, amatan beritatotabuan.com, acara itu digelar
di Desa Tontulou Kecamatan Pinogaluman, yang berbatasan langsung dengan Kecamatan Atingola Gorontalo Utara.
Bupati Depri Pontoh, Wakil Bupati Suriansyah Korompot dan Sekretaris Daerah Recky Posumah, terlihat kompak dalam kegiatan itu. Sejumlah program pelayanan masyarakat pun diselenggarakan di acara tersebut. Diantaranya, pelayanan kesehatan,pendataan penduduk,layanan KB dan pembagian bibit bagi para petani, oleh Dinas Pertanian.
Depri Pontoh berharap kegiatan seperti ini dapat memberikan dampak positif langsung ke masyarakat.
“Selain itu, melalui acara seperti ini, kami sebagai pemerintah, bisa melihat langsung apa yang di alami masyarakat, dengan begitu kita bisa mencarikan solusinya bersama-sama. Yang jelas, ini semua di laksanakan untuk lebih mensejahterakan rakyat yang ada di Bolmong Utara,” ujar Depri. (octav singal/jun)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.