NAYODO KOERNIAWAN Terima Undangan Dari PDIP

Bagikan Artikel Ini:

 

Nayodo Koerniawan SH saat menerima undangan dari tim penjaringan bakal calon kepala daerah untuk Pilwako Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Figur mantan Ketua KPU Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH rupanya ikut dilirik oleh PDIP untuk maju sebagai bakal calon kepala daerah di Pilwako Kotamobagu. Buktinya, Selasa (24/10/2017) sore ini, Nayodo menerima langsung kedatangan jajaran pengurus DPC PDIP Kotamobagu untuk mengantarkan undangan kepada dirinya terkait dengan proses penjaringan bakal calon oleh partai berlambang banteng dengan moncong putih itu.
“Ini merupakan penghargaan kepada saya. Terlebih jajaran pengurus teras langsung yang datang ke rumah saya untuk mengantarkan undangan ini,” ujar Nayodo.
Dia menegaskan akan memenuhi undangan tersebut. “Saya akan segera melengkapi dokumen sebagaimana yang tertera dalam undangan, guna mengikuti proses penjaringan bakal calon kepala daerah lewat PDIP,” tambahnya.
Sementara itu, Wakil Ketua DPC PDIP Kotamobagu Riswanto Dali mengatakan kalau diantarnya undangan ke Nayodo merupakan hasil rapat bersama yang digelar oleh jajaran pengurus DPC PDIP Kotamobagu. “Figur-figur yang diberikan undangan sudah melalui seleksi san survey di internal partai, dimana ini sudah dirapatkan dan dikordinasi dengan DPD PDIP Sulut,” imbuh Riswanto.
Dirinya menambahkan selain Nayodo, ada beberapa figur lain yang juga diberikan undangan untuk penjaringan bakal calon kepala daerah di partai besutan Megawati Soekarno Putri tersebut.
“Soal siapa siapa yang diundang kita sesuai kesepakatan masih kita rahasiakan,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.