ADV2

Paket Proyek di Bolmong Segera Dilelang

Bagikan Artikel Ini:
Salihi Mokodongan

Salihi Mokodongan

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Hi, Salihi Mokodongan menginstruksikan semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang memiliki kegiatan fisik dan non fisik tahun ini, untuk segera mempersiapkan proses lelang. Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Bolaang Mongondow kepada beritatotabuan.com Rabu (06/01/2015) kemarin.

Menurut Bupati Salihi, Dirinya menargetkan, pada pertengahan atau sekitar minggu kedua Januari ini, pekerjaan fisik dan non fisik di atas Rp.1 Miliar suda harus di tenderkan.
“Ada beberpa instasi yang cukup banyak memiliki pekerjaan fisik yang akan di lelang, antara lain, Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan,” ucapnya.
Ia menjelaskan, untuk proses tender idealnya memang sudah harus di laksanakan di awal tahun, hal itu di lakukan sebagai upaya melakukan efisiensi anggaran agar penyerapan anggaran tahun ini akan lebih cepat dari tahun sebelumnya.
“Saya harap, panitia lelang juga dapat bersinergi dan selalu berkoordinasi dengan instasi-instasi yang akan melakukan lelang agar semua bisa berjalan sesuai yang di harapkan.” tutupnya.(supandri)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.