Pesta Rakyat Tutup Perayaan HUT Kabupaten Bolmong ke 61

Bagikan Artikel Ini:
Pemotongan kue ulang tahun dalam malam resepsi pada perayaan HUT Bolmong ke 61 oleh Bupati Bolmong Salihi Mokodongan

Pemotongan kue ulang tahun dalam malam resepsi pada perayaan HUT Bolmong ke 61 oleh Bupati Bolmong Salihi Mokodongan

INFO PEMKAB BOLMONG

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Malam resepsi peringatan HUT Kabupaten Bolaang Mongondow ke 61, digelar oleh Pemkab Bolmong Selasa (23/03/2015) kemarin malam. Acara yang digelar di lapangan Daago Kecamatan Lolak tersebut, dihiasi dengan pesta rakyat, sekaligus menutup seluruh rangkaian acara peringatan HUT Kabupaten Bolmong.

Bupati Bolmong, Hi Salihi Mokodongan dalam sambutannya pada perayaan malam resepsi tersebut, mengajak seluruh elemen masyarakat terus meningkatkan karya bagi daerah yang dicintai.

“Semoga dengan bertambahnya usia kabupaten Bolmong, semakin memantapkan tekad dan komitmen memberikan kerja dan karya terbaik yang terbaik bagi daerah, dalam kerangka pencapaian visi dan misi,yaitu terwujudnya Bolaang Mongondow yang berbudaya, berdaya saing dan sejahtera,” ujar Salihi.

Dikatakan Salihi, seluruh pencapaian yang didapat saat ini jangan sampai membuat terlena lantas menurunkan semangat untuk membangun daerah.

“Berbagai kemajuan yang diperoleh saat ini bukanlah tujuan akhir, namun dapat menjadi indikator penilaian keberhasilan, atas upaya pembangunan yang dilaksanakan bersama sama antara pemerintah dan seluruh komponen masyarakat,” tambahnya.

Masih menurut Salihi, kedepan masih banyak program maupun kegiatan, yang harus dikerjakan dengan keras, untuk kemajuan daerah, dengan semangat kebersamaan.

Dalam suasana penuh keakraban ini Bupati didampingi oleh Ketua TP-PKK Ny Hj R Mokodongan Dilapanga melakukan pemotongan kue ulang tahun ,dilanjutkan menyanyikan lagu selamat HUT oleh seluruh tamu undangan.

Dalam kesempatan ini bupati didampingi oleh Sekda dan ketua TP-PKK menyerahkan  hadiah kepada para pemenang lomba kegiatan.                          Acara kemudian dilanjutkan dengan penampilan juara lomba Poco Poco dari tim Bapeda dan Persit  Armed.

Malam resepsi atau pesta rakyat ini juga dihibur oleh penampilan penyanyi dan pelawak dari kota Manado , yang mampu menyita perhatian masyarakat kota Lolak.

Hadir dalam acara ini Bupati, sekda, ketua TP- PKK, wakapolres, para Assisten, kepala SKPD, panitia kegiatan, serta warga masyarakat  seputaran kota Lolak. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.