Siap All Out, Tatong Sebut Sachrul-Oskar Pasangan Paripurna

Bagikan Artikel Ini:

 

Sachrul - Oscar

Ir Hj Tatong Bara

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Dukungan terhadap pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmong Timur Sam Sachrul Mamonto – Oscar Manoppo (Sachrul – Oscar), dari para tokoh yang ada di Bolaang Mongondow Raya terus berdatangan.

Kali ini, dukungan terhadap pasangan yang mendapatkan nomor urut 2 di Pilkada Boltim tersebut, datang dari Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara. Kepada awak media, Wali Kota Kotamobagu 2 periode tersebut, menegaskan dukungannnya terhadap pasangan Sachrul-Oscar. “Untuk Pilkada Boltim saya siap 1000 persen memenangkan pasangan Sachrul-Oscar,” tegas Tatong.

Dukungan salah satu srikandi Bolaang Mongondow Raya ini ke pasangan Sachrul-Oscar, cukup nyata terlihat. Dimana, dari informasi yang didapat, Tatong ikut mengawal p

Erbitan Surat Keputusan (SK) dari sejumlah partai politik, terhadap pasangan Sachrul-Oscar. Bahkan, dirinya pun ikut mengantarkan pasangan itu untuk mendaftar di KPU Kabupaten Bolaang Mongondow Timur beberapa waktu lalu.

Tatong mengatakan, kalau pasangan Sachrul-Oscar merupakan pasangan paripurna untuk memimpin Bolaang Mongondow Timur kedepan. “Ini adalah pasangan paripurna, yang mana Sachrul merupakan sosok politisi dan Oscar merupakan birokrat sejati dengan berbagai prestasi yang pernah ditorehkan. Saya yakin, pasangan ini akan bisa membangun Bolaang Mongondow Timur lebih baik kedepan,” tambahnya. (mg1)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.