ADV2

Tabrak Truk, Ibu dan Anak Ini Meregang Nyawa

Bagikan Artikel Ini:

 

Kondisi kecelakaan di ruas jalan AKD DesaKopandakan II Kabupaten Bolmong

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Nasib naas menimpa dua orang ibu dan anak, asal Dumoga. Berniat untuk menjenguk salah seorang kerabat di RS Monompia Kotamobagu, Didi Moonik (20) dan Onok Odotulo (58) justru meregang nyawa di jalanan, saat motor yang dikendarai menabrak truk bernomor polisi DB 8239 BY yang tengah parkir di ruas badan jalan Desa Tungoi Kecamatan Lolayan.

Kejadian naas tersebut terjadi pada Senin (14/08/2017) mala mini sekitar pukul 19.20, dimana sepedamotor jenis Yamaha Mio Soul GT bernomor polisi DB 2653 DH yang dikendarai oleh Didi menabrak truk yang berhenti tanpa tanda di pinggir jalan. “Mereka akan menjenguk salah satu keluarga yang tengah sakit di RS Monompia, namun motor yang dikendarai justru menabrak bagian belakang truk yang parkir tanpa memberikan tanda di pinggir jalan,”ujar Sekretaris Desa Siniyung Novi Mewengkang, sebagaimana dilansir dari salah satu media online lokal.

Sementara itu, Kepala Satlantas Polres Bolmong AKP Arke Parasan saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. “Saat ini pemilik atau pengemudi truk sementara dimintai keterangan. Informasi yang didapat ban mobil truk itu bagian sebelah kanan pecah,”ucap Arke. (ktc/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.