ADV2

HJP Dukung Agus Maju di Pilwako Manado

Bagikan Artikel Ini:
Agus Suprijanta SE

Agus Suprijanta SE

BERITATOTABUAN.COM, MANADO – Ketua DPC Hanura Kota Kotamobagu Agus Suprijanta SE, yang saat ini duduk sebagai Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Kotamobagu, menuai dukungan dari Himpunan Jasa Profesi (HJP) Manado, untuk ikut berkontestasi dalam hajatan Pemilihan Walikota (Pilwako) Manado yang diprediksi akan digelar tahun 2015 ini. Hal itu dikatakan kordinator HJP Kota Manado, Umar Wahab kepada beritatotabuan.com, Rabu (21/01/2015) siang tadi.

“Sebagai salah satu jajaran pengurus di HJP, bapak Agus Suprijanta kami nilai layak untuk ikut dalam hajatan Pilwako Manado,” tegas Umar.

Soal modal suara awal yang bakalan dikantongi Agus, salah satu pengusaha itu menegaskan, saat ini HJP telah memiliki 3000an anggota yang tercatat dalam data base mereka.

“Jumlah itu belum ditambah dengan anak, istri dan sanak saudara dari anggota kami, jika ditotal modal awal suara Agus bisa sampai 7ribuan,” tambahnya.

Tidak main-main. Sebab, dikatakan Umar dalam waktu dekat mereka akan segera menggelar pertemuan, sebagai awal konsolidasi untuk mengusung Agus di Pilwako Manado nanti.

“Dalam waktu dekat kami akan menggelar pertemuan untuk mengkonsolidasikan dukungan kami ini secara utuh,” tandasnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.