Bupati Limi Mokodompit Tutup Turnamen Bupati Cup di Bangomolunow

Bagikan Artikel Ini:

Bupati Limi Mokodompit Tutup Turnamen Bupati Cup di Bangomolunow

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG –Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Ir Limi Mokodompit MM, menutup dengan resmi kegiatan turnamen Bupati Cup tahun 2023, yang di desa Bangomolunow, Kecamatan Bolaang pada  Sabtu 12 Agustus 2023 sore tadi.

Bupati Limi Mokodompit Tutup Turnamen Bupati Cup di Bangomolunow

Kegiatan penutupan kejuaraan ini diawali dengan sambutan dari Ketua KNPI Bolmong Feramitha Tiffani Mokodompit SM MBA, yang mengapresiasi telah berlangsungnya kegiatan ini yang berjalan dengan aman dan damai. “Terima kasih kepada seluruh panitia dan para atlet yang telah menyukseskan kegiatan ini. Semoga kedepan para atlet yang berprestasi dan berkualitas ini bisa berkompetisi diajang yang lebih tinggi lagi,” kata Mitha (Sapaan akrab).

Bupati Limi Mokodompit Tutup Turnamen Bupati Cup di Bangomolunow

Pada kesempatan itu, Bupati Limi Mokodompit juga memberikan sambutannya dan mengucapkan selamat kepada tim sepak bola yang berprestasi terbaik dan mampu menjuarai Iven Turnamen ini. “Oleh karenanya teruslah berprestasi, tunjukan kemampuan yang terbaik, tanamkan jiwa juang yang dilandasi dengan sportivitas tinggi dalam menggapai puncak prestasi. Karena prestasi itu nantinya dapat membangkitkan rasa kebanggan dan kepercayaan diri,” jelas Limi Mokodompit.

Bupati Limi Mokodompit Tutup Turnamen Bupati Cup di Bangomolunow

Bupati juga berharap, kepada tim sepak bola yang belum berhasil meraih prestasi pada kesempatan kali ini, jangan berputus asa. “Sebab inilah kenyataan dari sebuah kompetisi, karena pastinya ada yang menang dan pasti ada yang kalah. Oleh karenanya jadikan kompetisi ini sebagai sebuah pengalaman, sehingga kedepan kita akan mampu bertanding lagi dan menjadi juara di kompetisi sepak bola dalam waktu dan kesempatan yang lain,” ungkap Limi Mokodompit.

Dalam kesempatan itu, turut dihadiri sejumlah Forkompimcam diantaranya, Danramil Bolaang, Kapolsek Bolaang, Camat Bolaang Harry Damopolii, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Bolmong Aldi Pudul, Anggota DPRD Bolmong Masri Masenge, Sangadi Desa Bangomolunow Rahmatia Mokodongan, dan sejumlah Sangadi di Kabupaten Bolmong, bersama ratusan masyarakat.

Diketahui, Ivent Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2023, berlangsung selama kurang lebih 3 pekan yang diikuti 24 Club sepak bola, terbagi di 15 Kecamatan se-Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dan menyisakan dua club sepak bola yang masuk final antara Kesebelasan Desa Labuang Uki Versus Kesebelasan Desa Lolanan, dan dijuarai oleh Kesebelasan Desa Labuang Uki dengan skor akhir 4-2. Sangadi Labuan Uki Ibrahim Nata bersyukur karena bisa menjuarai turnamen ini. (advertorial)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.