Eratkan Silaturahmi, DPRD Kotamobagu Gelar Family Gathering

Bagikan Artikel Ini:

Eratkan Silaturahmi, DPRD Kotamobagu Gelar Family Gathering

ADVETORIAL, KOTAMOBAGU – Langkah untuk mempererat hubungan silaturahmi di internal keluarga besar DPRD Kotamobagu kembali dilakukan, dengan menggelar kegiatan Family Gathering pada Mingu 6 Februari 2022 kemarin.

Eratkan Silaturahmi, DPRD Kotamobagu Gelar Family Gathering

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Sekertariat Dewan (Setwan) itu, dihadiri oleh Ketua l, Wakil dan sejumlah anggota DPRD Kotamobagu bersama ASN dan seluruh THL Setwan, juga Kerukunan Istri Anggota DPRD atau KIAD, Suami dan anak dari ASN dan THL di Setwan juga ambil bagian dalam acara Family Gathering tersebut.

Eratkan Silaturahmi, DPRD Kotamobagu Gelar Family Gathering

Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag dalam sambutannya menyampaikan, acara pada hari ini digelar, guna mempererat hubungan silaturahmi antara Pimpinan DPRD, anggota DPRD, jajaran sekretariat DPRD serta seluruh keluarga besar DPRD Kotamobagu.

“Giat Family Gathering pagi ini, guna mempererat hubungan silaturahmi keluarga besar DPRD Kotamobagu. Apalagi, ditengah rutinitas tugas kantor sehari hari yang cukup sibuk, sehingga giat Family Gathering ini sangat baik untuk dilaksanakan, agar kita semua kembali fres dalam menjalankan tugas nanti,” ujar Meiddy yang juga ketua DPC PDI Perjuangan Kotamobagu.

Meiddy juga berharap, kegiatan Family Gathering seperti ini akan dilaksanakan setiap bulan berjalan. Sekedar diketahui, giat Family Gathering keluarga besar DPRD Kotamobagu, diawali dengan jalan sehat, dilanjutkan dengan senam zumba bersama dan diakhiri dengan kerja bakti membersihkan masjid yang baru selesai dibangun di halaman kantor sekretariat DPRD Kotamobagu. (advertorial)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.