Wali Kota Harap Kemah Kerja Pemuda GMIBM Berdampak Positif Bagi Generasi Muda

Bagikan Artikel Ini:

Wali Kota Tatong Bara Hadiri Pembukaan Kemah Kerja Pemuda GMIBM Tahun 2023

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, memeriahkan pembukaan Kemah Kerja Pemuda GMIBM Tahun 2023 yang digelar di Stadion Gelora Ambang Kotamobagu pada Selasa 19 September 2023.

Wali Kota Harap Kemah Kerja Pemuda GMIBM Berdampak Positif Bagi Generasi Muda

 

Acara ini disambut dengan hangat oleh warga Kotamobagu dan dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk perwakilan dari pemerintah provinsi. Dalam sambutannya, Wali Kota Tatong Bara mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta serta mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana yang memilih Kotamobagu sebagai tuan rumah acara prestisius ini.

Wali Kota Harap Kemah Kerja Pemuda GMIBM Berdampak Positif Bagi Generasi Muda

“Saya atas nama pribadi dan seluruh Jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu ingin menyampaikan ucapan selamat datang di Kota Kotamobagu kepada seluruh peserta Kemah Kerja Pemuda GMIBM Tahun 2023,” ucapnya dengan penuh semangat.

Wali Kota Harap Kemah Kerja Pemuda GMIBM Berdampak Positif Bagi Generasi Muda

Wali Kota juga menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat membentuk karakter dan nilai-nilai positif bagi generasi muda. “Generasi muda adalah harapan kita untuk meneruskan pembangunan daerah ini. Saya mengajak kita semua untuk bersama-sama mendukung program dan kegiatan pembangunan di daerah ini,” tambahnya.

Selain itu, Wali Kota Tatong Bara juga mengucapkan terima kasih kepada GMIBM atas dukungannya dalam pembangunan Kotamobagu. “Saya menyampaikan banyak terima kasih kepada Sinode GMIBM yang telah banyak mendukung saya selaku pribadi maupun kepala daerah dalam membangun daerah ini,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Wali Kota menerima piagam ucapan terima kasih dari Badan Pekerja Sinode GMIBM atas kontribusinya bagi warga Kotamobagu. Piagam tersebut diserahkan oleh Ketua BPS GMIBM, Pdt. Fekky. W. Kamasaan, M.Th.

Acara pembukaan Kemah Kerja Pemuda GMIBM Tahun 2023 juga dihadiri oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Utara yang diwakili oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sulut, Daniel. A. Mewengkang., S.E., M.Si., serta berbagai tokoh penting lainnya, termasuk perwakilan unsur Forkopimda dan Ketua DPRD Bolaang Mongondow, Welty Komaling., S.E., M.M.

Acara ini menjadi bukti nyata kolaborasi yang kuat antara pemerintah daerah dan masyarakat dalam memajukan Kotamobagu. (advertorial)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.