Bupati Pimpin Apel Korpri di Halaman Kantor Bupati Bolmut

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Pimpin Apel Korpri di Halaman Kantor Bupati Bolmut

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT -Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. H. Depri Pontoh Menjadi Pembina Pada Apel Korpri Dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara yang bertempat di Halaman Kantor Bupati.

Apel Korpri ini di rangkaikan dengan apel luar biasa akhir masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara periode 2018-2023.

Dalam sambutannya Bupati Menyampaikan, dalam waktu 15 tahun bukanlah waktu yang singkat dan mudah untuk dilalui, berbagai cobaan, Tantangan dan rintangan yang saya alami dalam menakhodai daerah ini, tidak pernah ada sedetikpun saya merasa pesimis terhadap masa depan daerah ini, saya tetap tegar menghadapi kesemuanya itu dan mengikhlaskan semua yang terjadi, karena saya yakin dan percaya pengabdian yang saya berikan dalam suka maupun duka atas dukungan dan peran aktif rakyat dalam pembangunan, Meyakinkan hati dan menguatkan diri untuk tetap percaya bahwa tidak akan ada perjuangan yang sia-sia setiap proses dalam pengabdian kepada masyarakat

Pada saat yang sama juga Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara, mengucapkan terima kasih, memberikan penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang selama ini telah memberikan dukungan dan bantuan untuk terlaksananya seluruh amanat, tugas dan tanggung jawab yang melekat dalam kapasitas kami selaku Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara. Kami sangat bersyukur karena dalam masa pengabdian Depri Pontoh dan Amin Lasena, semua pihak telah berupaya bekerja keras untuk mewujudkan seluruh target Pembangunan Daerah serta membangun stabilitas daerah yang kondusif.

Bupati berpesan kepada seluruh pemangku kepentingan di daerah ini, untuk terus Membangun hubungan yang harmonis antar sesama, jangan menggiring daerah ini pada perpecahan dan permusuhan, berikanlah narasi yang baik kepada anak negeri sebagai penerus Pembangunan Daerah. Hal ini penting dan strategis dalam mengawal kualitas dan kuantitas pembangunan dan kesejahterakan rakyat.

Turut Hadir; Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. H. Amin Lasena, M.Ap., Ketua TP-PKK Kab. Bolmut Ny. Hj. Aninun Depri Pontoh, Ketua I TP-PKK Kab. Bolmut Ny. Hj. Siti Safwania Amin Lasena, Sekretaris Daerah Kab. Bolmut dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS Bersama Ketua DWP Kab. Bolmut, Para Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Staf Khusus Bupati, Pimpinan OPD, Para Camat, Sangadi/Lurah dan Aparat Desa Se-Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, serta Seluruh Kepala Sekolah/Guru, ASN, P3K, dan THL di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara. (Fadly)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.