Wali Kota Tatong Bara Pimpin Apel Kerja Terakhir di Jajaran Pemkot Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

Wali Kota Tatong Bara Pimpin Apel Kerja Terakhir di Jajaran Pemkot Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Wali Kota, Ir. Hj. Tatong Bara memimpin pelaksanaan Apel Kerja bersama Aparatur Pemerintah Kota Kotamobagu, sebelum memasuki purna tugas sebagai Wali Kota Kotamobagu Periode 2018 – 2023, Jumat 22 September 2023.

Wali Kota Tatong Bara Pimpin Apel Kerja Terakhir di Jajaran Pemkot Kotamobagu

Wali Kota Kotamobagu dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh Aparatur Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu   yang telah memberikan dukungan penuh dalam menjalankan amanah sebagai  pimpinan daerah.

Wali Kota Tatong Bara Pimpin Apel Kerja Terakhir di Jajaran Pemkot Kotamobagu

“Pagi ini saya amat sangat bahagia, 15 tahun saya berada di Gedung ini, dan hari ini terakhir saya ada  di Kantor ini, 15 Tahun kebersamaaan bukan waktu yang pendek, panjang sekali dan tentu sampai 15 Tahun ini, yang pertama karena saya didukung, dipercayakan, diamanahkan oleh masyarakat untuk memimpin Kota Kotamobagu, dan yang kedua saya berada bersama dengan seluruh jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu yang mensupport, mendukung dan menjaga saya selama 15 Tahun sehingga saya berada disini hingga hari ini. dari lubuk hati yang paling dalam saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak – Ibu, terima kasih atas semua dukungan kepada Saya dan Pak Wakil, baik Wakil waktu itu Papa Et, maupun Papa Kinan saat ini,.  Terima kasih atas semua dukungannya, terima kasih atas semua supportnya. Sekali lagi, saya mengucapkan banyak terima kasih karena ini hari terakhir bagi saya di tempat ini, karena ruang pengabdian saya berakhir,” ujar Wali Kota.

Wali Kota Tatong Bara Pimpin Apel Kerja Terakhir di Jajaran Pemkot Kotamobagu

Wali Kota juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar – besarnya kepada  seluruh jajaran Aparatur Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, jika selama ini dikenal sebagai Wali Kota yang tegas dan memiliki kekurangan selama menjalankan amanah    sebagai Wali Kota Kotamobagu. “10 Tahun saya memimpin Kota Kotamobagu atau 16 Tahun. saya 1 Tahun sebagai Wakil Ketua DPRD, 5 Tahun sebagai Wakil Wali Kota dan 10 Tahun menjadi Wali Kota ada 202 penghargaan. Bukan tidak ada hasil, Itulah hasil kerja  keras kita semua. Terima kasih dan permohonan maaf yang mendalam dari saya kepada Bapak – Ibu apabila ada luka, ada kekecewaan, ada kekurangan, ada kekhilafan. selama saya dan kita semua menginjakkan kaki di muka bumi ini, tidak ada yang sempurna,” ujar   Wali Kota.

Sementara itu, suasana haru terlihat saat Wali Kota Kotamobagu menerima jabat tangan dan ucapan selamat memasuki Purna Tugas dari para Aparatur Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, dimana tampak Wali Kota dan para peserta Apel Kerja terlihat meneteskan air mata haru.

Kegiatan Apel Kerja yang dilaksanakan di Halaman Kantor Wali Kota Kotamobagu tersebut dihadiri Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.H., para Asisten, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, para Camat, Lurah dan Sangadi, ASN serta THL dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. (advertorial)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.