Limi Hadiri Pencanangan Ketahanan Pangan Desa Insil

Bagikan Artikel Ini:

Limi Hadiri Pencanangan Ketahanan Pangan Desa Insil
BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Penjabat Bupati Bolmong, Limi Mokodompit hadiri pencanangan ketahanan pangan desa Insil Kecamatan Passi Timur, Selasa (06/09/2022).

Para Kepala OPD di Lingkup Pemkab Bolmong, unsur Forkopimcam dan para Sangadi turut hadiri dalam giat yang mengambil tema ‘Bersama Bupati Bolaang Mongondow Limi Mokodompit, Wujudkan Ketahanan Pangan Desa Insil.’

Limi juga melakukan penanaman wortel dan kubis secara simbolis bersama masyarakat setempat di lokasi perkebunan Antuk, desa Insil.

Dalam penyampaiannya, Limi menyemangati seluruh petani yang ada di kecamatan Passi timur agar terus semangat dalam berkebun.

“Supaya kedaulatan pangan kita dapat terus terjaga,” ucap Limi.

Di hadapan masyarakat Insil bersatu, Limi mengungkapkan bahwa desa Insil merupakan desa leluhurnya.

“Saya sangat bangga bisa bersama masyarakat dan petani desa Insil bersatu untuk terus mensuport petani dalam menopang kedaulatan pangan,” ucap Limi.

Pada kesempatan itu juga, Limi menyempatkan untuk mendengar keluhan dan usulan masyarakat terkait pertanian dan perkebunan dalam forum dialog terbuka.

Bahkan dalam perjalanan pulang usai kegiatan tersebut, Limi menyempatkan diri untuk membeli labu dari seorang petani yang berpapasan dengannya.

Reporter: Iswahyudi Masloman

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.