Pelaksanaan SKD CASN Bolmong Menunggu Jadwal

Bagikan Artikel Ini:
Pelaksanaan SKD CASN Bolmong Menunggu Jadwal

Kepala BKPP Bolmong, Umarudin Amba

BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) untuk Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Bolmong, tinggal menunggu jadwal dari Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Menurut Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Pemkab Bolmong, Umarudin Amba, Senin (23/08/2021), pihaknya akan langsung mengumumkan jika jadwalnya telah keluar.

“Jika jadwal pasti sudah diumumkan, maka akan kita beritahukan ke publik. Khususnya para peserta yang telah lolos seleksi administrasi,” ucap Umarudin.

Untuk tempat pelaksanaan tes SKD yang akan diikuti 713 peserta CASN, diungkapkan Umarudin akan menggunakan gedung BKPP Bolmong di Lolak.

“Tes dilakukan seperti tahun-tahun sebelumnya, dengan menggunakan sistem berbasis Computer Assisted Test (CAT),” ucap Umarudin.

Diketahui, BKN telah mengumumkan jadwal SKD CASN akan dimulai 2 September, mundur dari jadwal pelaksanaan sebelumnya yang rencananya dimulai 25 Agustus sampai 4 Oktober 2021, karena banyak instansi melakukan revisi pada masa sanggah dan pascasanggah menjadi salah satu sebab selain akibat pandemi yang belum usai. (udi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.