Bupati Depri Pontoh Hadiri Peringatan HUT Sulut ke 58 Secara Virtual

Bagikan Artikel Ini:

 

 

Bupati Depri Pontoh Hadiri Peringatan HUT Sulut ke 58 Secara Virtual

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT -Peringatan HUT Sulut ke 58, turut dihadiri oleh Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs Hi Depri Pontoh, secara virtual di ruang rapat Bupati, pada Jumat 23 September 2022 pagi tadi.

Diketahui bersama bahwa Upacara Peringatan HUT Ke-58 Provinsi Sulawesi Utara dipusatkan di Halaman Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, yang dipimpin secara langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara Bapak Olly Dondokambey, SE.

Usai mengikuti upacara HUT Provinsi Sulawesi Utara secara Virtual, Bupati Bolaang Mongondow Utara Menyerahkan SK Pensiun kepada ASN yang telah memasuki masa Purna Bhakti, SK Kenaikan Pangkat periode 01 Oktober 2022, dan SK Nominatif CPNS Umum Formasi Tahun 2021.

Dalam kesempatan itu, Bupati Depri Pontoh menyampaikan ucapan Terima Kasih kepada para penerima SK Pensiun, karena telah bekerja dan membantu Pemerintah Daerah dalam melaksanakan tugas-tugas Pemerintahan.

“Untuk para penerima SK PNS yang baru, diminta agar dapat bekerja dengan baik, bekerja sepenuh hati, dan selalu disiplin dalam bekerja agar dapat membantu Pemerintah Daerah untuk turut membangun kontribusi yang produktif bagi daerah khususnya dalam percepatan pembangunan di kabupaten Bolaang Mongondow Utara,” ucap Bupati.

Turut hadir, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekda Kab. Bolmut Rachmat R. Pontoh, SH., M.Si., Asisten Bidang Administrasi Umum Sekda Bolmut Uteng Datunsolang, S.Pd., M.Si., Staf Ahli Bupati, Para Pimpinan OPD, Camat, Serta Para Penerima SK.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.