Karel-Arman Paparkan Visi-Misi Dihadapan Pengurus Demokrat Sulut

Bagikan Artikel Ini:

 

Karel Bangko dan Arman Lumuto saat memaparkan Visi dan Misi di hadapan pengurus Demokrat Sulut

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Pasangan Duet Maut Beringin-Matahari, Karel Bangko-Arman Lumoto (KABAR) Rabu (04/10/2017) siang tadi diundang oleh DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara di Quality Hotel Manado, untuk memaparkan Visi dan Misi terkait pencalonan mereka sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmong Utara. “Sektor Pertanian,Kelautan-Perikanan,Pendidikan dan Kesehatan adalah hal-hal yang kami paparkan pada kesempatan tersebut,”ucap Karel Bangko.

 

Karel Bangko dan Arman Lumuto berfoto bersama pengurus DPD Demokrat Sulut usai pemaparan Visi Misi

Dijelaskannya ketiga aspek itu merupakan fokus program pasangan KABAR, jika dipercayakan rakyat memimpin Bolmut lima tahun kedepan Karel juga memaparkan, tiga Tahun pertama kepemimpinannya bersama Arman lebih mengedepankan ekonomi kerakyatan dibanding pembangunan infrastruktur dengan memegang data yang otentik.
“Berapa banyak jumlah petani, nelayan, tibo-tibo maupun pengusaha semuanya diberikan hak yang sama. Terkait penyaluran bantuan, semuanya akan disesuikan dengan data yang ada tidak ada petani mendapat bantuan nelayan atau tibo-tibo menerima proyek. Semuanya disesuaikan dengan provesi dan keahliannya,” pungkasnya.(i-one)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.