Kerja sama dengan BULOG, Pemda Bolmut Pantau Gerakan Pangan Murah di desa Bolangitang lI

Bagikan Artikel Ini:

Kerja sama dengan BULOG, Pemda Bolmut Pantau Gerakan Pangan Murah di desa Bolangitang lI

Bolmut, beritatotabuan.com – Penjabat Bupati (PJ) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Sirajudin Lasena, SE.,M.Ec,Dev memantau Gerakan Pangan Murah (GPM) yg bertempat di Balai Desa Bolangitang II. Rabu (21/02/24)

Dalam arahannya Pj. Bupati menyampaikan bahwa Menyikapi situasi harga beras yang saat ini mengalami peningkatan, Pemerintah daerah bekerjasama dengan BULOG mengadakan Gerakan Pangan Murah guna menyikapi respon terhadap keresahan masyarakat yang secara umum terdampak dengan adanya fenomena kenaikan harga beras yang terjadi beberapa waktu belakangan ini sehingga masyarakat tidak lagi mengalami kesulitan untuk memperoleh komoditi pangan murah.

Sementara itu Pemerintah desa Bolangitang II menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah bekerjasama dengan BULOG dalam menyediakan komoditi pangan yang mencukupi bagi pemenuhan kebutuhan masyarakat.

Turut hadir, Asisten perekonomian dan pembangunan DR. Abdul Nazarudin Maloho, S.Pd.,M.Si, Kepala Bagian Prokopim Sofian Mokoginta, SKM, Camat Bolangitang Barat Kamil Pontoh, S.Sos, Sangadi Bolangitang II serta masyarakat. (FAD)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.