Bupati Sirajuddin Lasena Terima Kunjungan dari Sekda Buol

Bagikan Artikel Ini:

Bupati Sirajuddin Lasena Terima Kunjungan dari Sekda Buol

Bolmut, beritatotabuan.com – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara (BOLMUT) Sirajudin Lasena, SE, M.Ec.Dev terima kunjungan kerja dan silaturahmi Sekretaris Daerah Kabupaten Buol Drs. Mohammad Suprizal Jusuf, MM bertempat di ruang kerja bupati. Rabu (21/02/24)

Adapun tujuan dari kunjungan tersebut yaitu untuk memperkuat kerjasama daerah dalam wadah Badan Kerjasama Utara-Utara (BKSU).

secara khusus tujuan dari kerjasama BKSU ini adalah untuk mendorong akselerasi pembangunan di kawasan Utara Sulawesi. BKSU terdiri dari empat Kabupaten yaitu, Kabupaten Bone Bolango, Kabupaten Gorontalo Utara, Bolaang Mongondow Utara, dan Kabupaten Buol.

Dengan prinsip saling memperkuat sehingga diharapkan dapat menghasilkan pertumbuhan ekonomi yang lebih tinggi, meningkatkan kesejahteraan masyarakat, memelihara kelestarian sumber daya alam serta lingkungan dan mewujudkan kawasan strategis nasional perbatasan dari aspek ekonomi wilayah.

Dalam kesempatan tersebut pj bupati turut didampingi oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Dr. Hi. Abdul Nazarudin Maloho, S.Pd, M.Si.
FAD

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.