Assagaf : Saya Bisa Pensiun Sebagai ASN, Tapi Tidak Untuk Kecintaan Terhadap Boltim

Bagikan Artikel Ini:
Bupati Boltim saat memberikan penghargaan kepada mantan Sekda Boltim Ir Muhammad Assagaf

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur Ir Muhammad Assagaf mengatakan kalau dirinya tetap akan berada di daerah tersebut meski telah pensiun sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Yang pensiun adalah jabatan saya sebagai Sekda dan juga selaku Aparatur Sipil Negara (ASN), tetapi tidak akan pernah pensiun akan kecintaan saya terhadap daerah ini, dan juga masyarakat yang ada di Kabupaten Boltim,” ujar Assagaf dalam pesan dan kesan saat prosesi pelantikan Sekda Boltim yang baru sekaligus pelepasan Sekda lama, Jumat (30/09/2019) kemarin.

Assagaf juga dalam kesempatan itu mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasi, terhadap seluruh jajaran aparatur pemerintahan yang ada di Kabupaten Boltim yang telah bekerja sama sekira 9 tahun lamanya, selama dirinya menjadi panglima ASN di daerah itu.  “Pensiun adalah hal yang biasa bagi ASN, tetapi atas nama pribadi dan keluarga, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN, dan juga pak Bupati serta Wakil Bupati Boltim, yang telah mempercayakan jabatan saya sebagai Sekda selama 9 tahun ini,” tambah Assagaf yang tidak mampu lagi membendung air matanya.

Assagaf juga mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh aparatur pemerintahan, Bupati dan Wakil Bupati serta seluruh masyarakat Boltim, jika selama dirinya menjabat Sebagai Sekda ada kesalahan yang telah diperbuat. “Kepada adinda saya Sehan Landjar. Sudah bisa dipanggil adinda sebab saya sudah peniun. Saya memohon maaf jika selama menjabat Sekda ada hal-hal yang kurang berkenan dan tidak sesuai dengan keinginan pak Bupati,” tuturnya. (mg3/mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.