Bupati Sachrul Mamonto Sambut Dandrem 131 Santiago Brigjen TNI Wakhyono di Ruang Kerjanya

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Sam Sachrul Mamonto bersama Dandrem 131/ Santiago Brigjen TNI Wakhyono, S.Sos saat melakukan foto bersama

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM -Kunker) Danrem 131/Santiago, Brigjen TNI Wakhyono, S.Sos. Kegiatan ini berlangsung di Ruang Kerja Bupati Boltim pada Senin (11/09/2023).

Dari pantauan media, Danrem 131/Santiago dijemput secara adat Mongondow itum-itum, yang merupakan doa untuk menyambut tamu.

Dalam sambutannya, Bupati Sachrul mengucapkan selamat datang kepada Brigjen Wakyono yang baru pertama kali sambangi kantor bupati Bupati Boltim.

Saat tiba di kantor bupati, Brigjen Wakyono didampingi oleh Dandim 1303 Letkol Inf Topan Anker, sementata pimpinan daerah Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto didampingi para Asisten dan pimpinan SKPD Pemkab Boltim.

“Selamat di Boalang Mongondow Timur Pak Jendral. Nantinya saya bersama jajaran Pemkab Boltim akan melakukan kunjungan balasan ke Korem 131 Santiago, “ ucap Bupati Sachrul.

Terinformasi,Brigjen Wakyono memberikan cenderamata kepada bupati. Cenderamata itu kemudian diterima dengan senang hati oleh Bupati Sachrul. Brigjen TNI Wakyono saat ini menjabat Komandan Resimen (Danrem)131 Santiago. Tampak terlihat diruangan taBrigjen TNI Wakyono saat ini menjabat Komandan Resimen (Danrem)131 Santiago (Rifki Palengkahu)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.