Berbagi Berkah Ramadan, MisezBR Bagi Takjil Gratis di Jalur Dua Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

Berbagi Berkah Ramadan, MisezBR Bagi Takjil Gratis di Jalur Dua Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Milanisti Indonesia Sezione Bolaang Mongondow Raya (MisezBR) menggelar giat bagi-bagi takjil di Jalur Dua Jalan Palopo Kinalang Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu, Jumat (22/03/2024).

Nandar Marwan, Cappo MisezBR mengatakan hal tersebut merupakan agenda MisezBR yang senantiasa dilaksanakan setiap tahun di bulan suci Ramadan.

“Ini program tahunan MisezBR, buka puasa bersama dan bagi takjil gratis, untuk mempererat tali silahturahmi serta berbagi berkah ramadan,” ujarnya.

Lebih lanjut, giat bagi takjil tersebut juga sebagai bentuk raya syukur terhadap kekompakan MisezBR yang telah terjalin sejak 2012.

“MisezBR sudah berdiri sejak 2012, sebagai wadah bagi pecinta klub Ac Milan yang ada di Bolaang Mongondow Raya,” ujarnya.

Di mana, Pengusaha kuliner di Kotamobagu ini berharap agar berkah bulan Ramadan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat.

“Tadi juga kami bagi-bagi takjil dengan masyarakat pengguna jalan Palopo Kinalang, semoga dapat menjadi berkah bagi kita semua.” Pungkasnya.*(Angga Rasid)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.