Bupati Sachrul Resmi Membuka Pertandingan Sepak Bola Pemuda Motongkad Bersatu Cup

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Boltim saat foto bersama usai membuka kegiatan

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM -Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto di dampingi Ketua TP-PKK Nyonya Seska Ervina Budiman, Resmi Membuka Pertandingan Sepak Bola Pemuda Motongkad Bersatu Cup pada Jum’at, 24 Juni.2022.

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Hijau Motongkad tengah tersebut, di buka langsung oleh Bupati Boltim, yang di tandai dengan tendangan perdana.

Bupati, pada kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi kepada jajaran panitia, khususnya pemuda yang ada di Desa Motongkad Bersatu, atas terselenggaranya turnamen tersebut, apalagi memiliki tujuan mulia yakni dalam rangka menghimpun dana untuk membantu pembangunan Masjid Al-Ikhlas yang ada di Desa Motongkad Tengah.

“Sepak bola ini, di samping pengembangan potensi pemain muda lokal, juga sebagai media untuk mempererat tali silaturahmi,” terang Bupati.

Bupati juga berpesan, bahwah dalam pertandingan sepak bola jangan sampai disamakan dengan politik, kalian anak muda harus menjunjung tinggi sportivitas, siapapun yang kalah harus di hargai, jangan seperti politik sudah kalah terus di injak-injak, dan di cari-cari pula kesalahannya jadi tidak boleh.

“Bedakan politik dengan olahraga, olah raga itu menjunjung tinggi sportivitas, ada dua poin yang harus kita petik dalam sepak bola, yang pertama kesehatan jasmaninya yang ke-dua silaturahminya, karena lewat ajang-ajang seperti ini masyarakat banyak yang datang menonton apa yang kemudian kalian pertontonkan di lapangan hijau ini,” tandasnya.

Terinformasi dalam kegiatan tersebut, Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, telah menyumbang sejumlah dana untuk kegiatan tersebut.

Reporter : Rifki Palengkahu

Editor : Moch. Irzal

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.