Bupati Sam Sachrul Mamonto Terima Kunjungan Jajaran Direksi PT J Resources Nusantara

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Sam Sachrul Mamonto Terima Kunjungan Jajaran Direksi PT J Resources Nusantara

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM –Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, S.Sos.,M.Si, menerima kunjungan jajaran direksi PT. J Resources Nusantara, di ruang kerjanya.

Tujuan kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dan perkenalan Direktur baru PT. J Resources Nusantara, Anang Rizkani Noor. Rabu (25/10/2023)

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo)Boltim, Mohammad Rezhah Mamonto, S.Kom yang turut serta mendampingi Bupati.

“Kunjungan Direktur PT. J Resources yang baru ini dalam rangka silaturahmi, sekaligus membahas kerjasama dan sinergitas dalam kegiatan sosial masyarakat agar terus terjaga dan terbina dengan baik,” ujar Rezhah

Lanjutnya juga, pertemuan yang berlangsung hangat tersebut menjadi kesempatan bagi Bupati dan pimpinan baru PT. J Resources dalam bertukar informasi dan pengalaman terkait pengelolaan sumber daya alam yang dapat dilakukan di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

“Kolaborasi dan kehadiran investasi akan memberikan kontribusi yang signifikan pada kemajuan daerah. Potensi kekayaaan alam kita jika dimanfaatkan dan dikelola dengan baik, maka akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” terangnya.

Turut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesra Hendra Tangel, SH, MH, Asisten Administrasi Umum Drs. Rusmin Mokoagow serta Kepala Dinas Pariwisata Eko Marsidi, SKM, ME. (KP)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.