Bupati Asahan Hadiri Silaturahmi Dengan Keluarga Besar UPTD Disdik di Kecamatan Aek Kuasan

Bagikan Artikel Ini:

Bupati Asahan Hadiri Silaturahmi Dengan Keluarga Besar UPTD Disdik di Kecamatan Aek Kuasan

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN -Bupati Asahan menghadiri silaturahmi dengan Kepala Sekolah UPTD SD dan SMP se-Kecamatan Aek Kuasan, Kecamatan Pulau Rakyat, Kecamatan Bandar Pulau, Kecamatan Rahuning, Kecamatan Aek Songsongan dan Kecamatan Aek Ledong Di aula SMP Negeri 1 Aek Kuasan, Selasa (24/10).

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, Supriyanto menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan motivasi dan semangat bagi Kepala UPTD dalam menjalankan dan meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Asahan.

“Pertemuan seperti ini rutin dilakukan para Kepala UPTD pada setiap bulannya dalam bentuk kegiatan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS),” jelasnya.

Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan bersama dengan Kepala Sekolah, lanjut Supriyanto, akan selalu siap mendukung dan mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan H. Surya, BSc berpesan kepada para Kepala UPTD agar dapat menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan loyalitas serta menerapkan prinsip 3T (Tertib Administrasi, Tertib anggaran dan Tertib bertugas) di sekolah yang dipimpin.

“Kepala UPTD diharapkan melaksanakan tugas dengan rasa tulus, ikhlas dan tanggungjawab serta selalu memberikan yang terbaik kepada anak didiknya. Tunjukan dedikasi dan prestasi selama saudara memimpin sekolah tersebut,” ungkap Bupati Asahan.

Bupati Asahan meminta kepada pihak sekolah yang telah menerima dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) di tingkat SD dan SMP agar dapat menggunakannya secara transparan, jujur dan bertanggungjawab.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Kominfo Asahan, Kepala Dinas Pendidikan Asahan, Sekertaris PUPR Asahan, Camat Aek Kuasan, Kabag Umum serta seluruh Kepala UPTD.

(DEDDY SIREGAR)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.