Dinsos Boltim Gelar Bimsos Untuk Para Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial

Bagikan Artikel Ini:

.

Kegiatan Bimsos yang di tutup secara resmi oleh Ketua TP-PKK Boltim, Ny. Seska Ervina Budiman

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM -Dinas Sosial Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menggelar Bimbingan Sosial (Bimsos) kepada penyandang masalah kesejahteraan sosial (Lansia Produktif).

Kegiatan ini digelar di aula Dinsos Boltim, yang dihadiri langsung oleh ketua TP-PKK Boltim Ny. Seska Ervina Budiman. Jumat (3/11/2023)

Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial (Resos), Herdiyanto Radjak mengatakan, kegiatan Bimsos ini digelar atas dasar untuk menunjang UMKM masyarakat yang sudah masuk kategori lansia.

“Bimsos ini, sangat berguna untuk mendongkrak pertumbuhan ekonomi para lansia, melalui UMKM menengah,” ungkap Herdiyanto.

Sementara itu, di tempat yang sama Ketua TP-PKK Boltim, Ny. Seska Ervina Budiman memberikan motivasi serta semangat kepada ibu – ibu yang sedang mengikuti Bimsos.

“Saya selaku ketua TP-PKK Boltim, tentu sangat mendukung kegiatan seperti ini apalagi dalam meningkatkan UMKM masyarakat Boltim, ucapnya.

“Pergunakan ilmu yang kalian dapatkan ini, dalam kehidupan sehari – hari, agar bermanfaat pada saat meningkatkan usahanya,” tutupnya. (KP)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.