Haris Sumanta Imbau Para Sangadi Waspadai Penipuan Atas Nama Dinas PTUR Boltim

Bagikan Artikel Ini:

 

Haris Sumanta ST

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM –Maraknya kasus dugaan penipuan yang dilakukan oleh orang tidak dikenal yang mengatasnamakan Dirinya, ditanggapi langsung Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Haris Sumanta .

Harris mengatakan bahwa dirinya menghimbau Kepada Pemerintah Desa (Pemdes) Se Kabupaten Boltim untuk berhati hati terhadap Penipuan yang mengatasnamakan Dinas PUTR Boltim. Rabu (04/10/223)

Dirinya mengatakan, bahwa modus penipu tersebut meminta data Musyawarah Pembangunan Desa (Musrembangdes) dengan cara menelefon para Kepala desa serta meminta uang dengan mengiming imingi akan mengakomodir usulan kegiatan pada Musrembangdesa.

“Kami tidak pernah menginstruksikan kepada siapapun untuk untuk menawarkan bantuan kepada Kepala Desa untuk mengakomodir kegiatan pada musrembangdes lewat Telefon maupun media Sosial. Kalau ada seperti itu segera laporkan, karena Dinas PUTR Boltim tidak pernah meminta apa apa untuk turun survey untuk mengakomodir usulan Desa dengan meminta sejumlah Uang,” tutupnya. (KP)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.