Hentak Motongkad, SERBU Bersama AKRAB Siap Berjuang Bersama Rakyat

Bagikan Artikel Ini:

Hentak Motongkad, SERBU Bersama AKRAB Siap Berjuang Bersama Rakyat

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM -Tahapan kampanye terus di manfaatkan dengan maksimal oleh para calon legislativ (Caleg) terus menemui lebih dekat bersama masyarakat.

Hal demikian seperti di lakukan oleh Kandidat Seska Ervina Budiman, S.Sos atau dengan akronim SERBU merupakan Caleg Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Caleg DPRD) Provinsi Sulawesi Utara dari partai Nasional Demokrat (Nasdem) dan juga lasung didampingi oleh Kandidat Abdul Kadir Bachmid S.Pd atau akronim AKRAB yang merupakan Caleg DPRD Kabupaten Boltim Dapil Kecamatan Motongkad dan Nuangan yang juga dari Parti Nasdem. Jumat (05/01/2024)

Kehadiran Caleg SERBU ini sangat menghentak Motongkad untuk menyampaikan keterpanggilan dirinya untuk memperjuangkan aspirasi rakyat BMR sehingga itu jadwal kali ini melaksanakan kampanye dialogis dan bertatap muka langsung dengan masyarakat setempat.

“Saya mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Provinsi adalah untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, terutama terkait anggaran. Karena anggaran yang berasal dari Provinsi untuk pembangunan di Boltim sangat kurang. Jika kita memiliki wakil rakyat, pasti anggaran ini bisa kita perjuangkan,” ujar Seska.

Kedatangan SERBU tersebut di lokasi kampanye disambut antusias masyarakat yang begitu luar bias.

Pantauan media ini, masyarakat Kecamatan motongkad terutama yang berada di desa Motongkad bersatu sangat antusias menyambut kedatangan mantan anggota DPRD Kabupaten Boltim ini. (KP)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.