Rayakan HUT ke 55, Olly Dondokambey Janjikan Ini ke James Sumendap

Bagikan Artikel Ini:

Rayakan HUT ke 55, Olly Dondokambey Janjikan Ini ke James Sumendap

BERITATOTABUAN.COM, SULUT –Bendahara Umum DPP PDIP Olly Dondokambey SE memberikan tantangan ke Caleg DPR RI nomor urut 3, James Sumendap SH, saat menggelar perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 55 di Lambah Lamet Kabupaten Minahasa Tenggara Rabu 04 Desember 2033 kemarin.
Dimana, Olly yang diketahui merupakan sahabat kental dari James Sumendap, meminta agar mantan Bupati Mitra 2 periode itu, bisa mendapatkan suara signifikan dalam Pileg di tanggal 14 Februari 2024 nanti.

“Pak James punya rencana besar untuk menjadi anggota DPR RI. Kalau jadi anggota DPR RI, mau jadi ketua Komisi III,” ungkap Olly yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut ini.

Untuk bisa meraih posisi sebagai Ketua Komisi III DPR RI, Olly melanjutkan, Sumendap harus meraih suara yang banyak di pileg. “Jadi kira harus dukung dengan suara besar. Agar ada nilai sedikit. Warga Mitra memang full, berikan (suara) ke Pak James apalagi yang hadir saat ini,” katanya.

Jika Sumendap bisa mendapat suara signifikan menurut OD, cita-cita Sumendap duduk sebagai Ketua Komisi III bisa terwujud. “Kalau suara banyak, nilai tambah banyak di Jakarta. Ini yang bicara bendahara umum lima periode,” tambah OD, yang disambut tepuk tangan ribuan masyarakat yang hadir. (*)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.