Ikut Prihatin, Bupati Sachrul Mamonto Tinjau Kondisi Mapolres Kotamobagu Yang Terbakar

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Boltim bersama Kepala Dinas Kominfo dan Wali Kota Kotamobagu saat meninjau kondisi Mapolres Kotamobagu yang terbakar

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Kebakaran yang menghanguskan sebagian besar Gedung Mapolres Kotamobagu, Kamis 3 Maret 2022 dini hari tadi, terus memantik rasa keprihatinan dari para kepala daerah yang ada di Bolmong Raya.

Ini terbukti dari kedatangan Bupati Bolmong Timur Sam Sachrul Mamonto yang didampingi oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Boltim Khaerudin Mamonto, ke Mapolres Kotamobagu pagi tadi.

Dimana, saat meninjau kondisi Mapolres Kotamobagu yang terbakar itu, Bupati Sachrul berpapasan dengan Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Ketua DPRD Kotamobagu Herdy Korompot.

Kepada awak media, Bupati Sachrul Mamonto mengatakan kedatangan dirinya ke Mapolres Kotamobagu, untuk ikut memberikan support terhadap Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK, yang diketahui merupakan mantan Kapolres Boltim.

“Sebagai mantan Kapolres Boltim, beliau kapolres bapak AKBP Irham Halid SIK ini, merupakan sahabat saya. Sudah seharusnya saya datang untuk memberikan support kepada beliu yang lagi ditimpa musibah,” ungkap Bupati Sahcrul Mamonto.

Bupati Sachrul juga menambahkan, kalau pihaknya akan melihat hal – hal yang perliu dibantu terkait dengan terbakarnya Mapolres Kotamobagu itu. “sebagai sesame forkopimda, tentu ada kepedulian antar sesame untuk memberikan bantuan, terlebih Pak Kapolres ini sudah merupakan bagian dari keluarga Kabupaten Boltim,” tambahnya.

Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK mengatakan kalau dugaan awal kebakaran akibat korsleting listrik. “Ini baru dugaan sementara. Nanti ada tim forensic dari Polda Sulut yang sementara dalam perjalanan untuk memastikan penyebab kebakaran sesungguhnya,” imbuh Kapolres. (iki)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.