Pemdes Motongkad Utara Laksanakan Rapat Evaluasi Pajak dan Kinerja Aparat DesaPemdes Motongkad Utara Laksanakan Rapat Evaluasi Pajak dan Kinerja Aparat Desa

Bagikan Artikel Ini:

 

 

Rapat yang di selenggarakan pemdes MU yang di pimpin lasung Sangadi Abdul Haris Mokoagow

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM -Pemerintah desa (Pemdes) Motongkad Utara (MU) kecamatan motongkad Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melaksanakan rapat evaluasi terkait pajak dan evaluasi aparat desa, yang dilaksanakan di kantor desa.

Rapat tersebut dipimpin lasung kepala desa (Sangadi) Abdul Haris Mokoagow, dalam hal ini ia menyampaikan keaktifan dalam kinerja aparat maupun BPD agar selalu hadir dalam kegiatan yang ada di desa.

“Untuk kinerja dalam hal ini pak camat harus juga mengetahui bukan Hannya BPD,” ungkap Haris. Rabu (04/10/2023)

Lanjutnya juga, dalam hal keaktifan kinerja semua aparat harus full dalam kinerja jangan hannya setengah-setengah, agar dalam setiap pemeriksaan terkait dengan administrasi maupun keaktifan kita mampu mempertanggung jawabkan.

“Selain itu untuk pajak agar kita selalu mengingatkan kepada masyarakat karna sampai saat ini baru 60 persen pajak yang sudah terkumpul. Karena ini sudah mau masuk akhir tahun jadi pajak agar segera selesai semua,” tutupnya. (KP)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.