Terungkap, Nama Eastern Paradise Hotel Ternyata Dari Bupati Sachrul, Ini Artinya

Bagikan Artikel Ini:

 

Terungkap, Nama Eastern Paradise Hotel Ternyata Dari Bupati Sachrul, Ini Artinya

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Owner PT Natural Gemilang Energi, Henry Tirayoh mengatakan ia sangat berterima kasih kepada Bupati Boltim yang sampai dengan hari ini selalu mensupport para investor masuk ke Boltim. “Investor silakan datang ke Boltim dan bawa uang untuk masyarakat tapi bukan untuk pejabatnya. Mungkin ini bupati pertama yang saya dengar kata-kata seperti itu,” ungkapnya.

Lanjut Henry, adapun tujuan utama pembangunan hotel di Boltim tak lain untuk menunjang program pemerintah, salah satunya program pariwisata. “Kalau sudah ada hotel kan enak. Sehingga ketika ada tamu pemerintah daerah dari luar provinsi atau dari Jakarta, mereka bisa nginap. Selain itu juga, untuk menunjang pariwisata Boltim sebagai program unggulan pak bupati,” terangnya.

Hendry juga mengungkapkan, awal mulanya nama Eastern Paradise Hotel itu adalah surprise atau kejutan langsung dari bupati.

Sesungguhnya menurut Henry, ia menginginkan nama yang lain yakni, Hotel Tutuyan, sesuai dengan namanya HT (Henry Tirayoh), tapi bupati tidak berkenan dengan nama itu, cukup kata bupati nama smart city Tutuyan untuk keseluruhan tapi hotelnya harus nama international, sehingga akhirnya nama hotelnya menjadi Eastern Paradise atau Surga dari Timur.

“Pak bupati kita hebat, punya ide-ide dan gagasan yang luar biasa. Oleh karena itu, saya mau mengatakan bukah hanya SKPD yang senang dengan bupati, tapi kami juga dan teman-teman investor sangat senang dengan Bupati Boltim,” tutupnya. (Rifki Palengkahu)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.