Kapolres Dasveri Abdi Pimpin Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata di Polres Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Pj Wali Kota Asripan Nani Hadiri Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Samrat di Kotamobagu

BERITATOTABUAN. COM, KOTAMOBAGU – Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK, Selasa 17 Oktober 2023 pagi tadi, bertempat di halaman Mapolres Kotamobagu, memimpin gelar pasukan operasi Mantap Brata Samrat, dalam rangka pengamanan Pemilihan Umum tahun 2024 mendatang.

Kegiatan tersebut diketahui turut dihadiri oleh Pj Wali Kota Kotamobagu DR Drs Hi Asripan Nani, Ketua Pengadilan Kotamobagu, Junita Beatrix Ma’i, perwakilan-perwakilan dari unsur Forkopimda, para asisten, para kepala OPD, camat, komisioner KPU kotamobagu, Bawaslu Kotamobagu, PPK serta Panwascam Se-kota kotamobagu.

Kapolres Kotamobagu, AKBP Dasveri Abdi SIK., menyampaikan kalau gelar pasukan Operasi Mantap Brata itu, bertujua untuk mengamankan seluruh tahapan-tahapan pemilu yang akan digelar mulai tanggal 19 Oktober 2023 saat dimulainya pendaftaran calon presiden.

“Jadi kita untuk seluruh jajaran kepolisian Republik Indonesia maupun polres kotamobagu berupaya untuk mengamankan setiap tahapan berjalan dengan lancar dan aman,” ucap Dasveri

Lebih Lanjut, Dasveri mengungkapkan untuk pengamanan pihaknya sudah mempersiapkan 320 personil untuk dalam rangka untuk mengamankan setiap tahapan pemilu.

“Personil polres ada 469 anggota dan kekuatan yang akan kita gunakan sebanyak dua per tiga kekuatan personil yaitu sekitar 320 personil yang nantinya akan kita terjunkan kelapangan untuk mengamankan setiap tahapan-tahapan pemilu,” tambahnya. (junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.