Polres Kotamobagu Gelar Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 Secara Sederhana

Bagikan Artikel Ini:

 

Polres Kotamobagu Gelar Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 dilaksanakan secara virtual dan sederhana di Aula Polres Kotamobagu pada Kamis 22 September 2022.

Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, SIK bersama Wakapolres Kompol Afrizal Nugroho, SIK serta personil Satuan Lalu Lintas mengikuti kegiatan yang di pusatkan di Korlantas Polri dan dipimpin oleh Kapolri melalui Virtual Zoom Meeting.

Hari lalu lintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022 ini mengambil tema “Polantas yang Presisi pulih dan bangkit bersama menuju Indonesia maju” yang diikuti oleh seluruh jajaran Polda hingga Polres di seluruh Indonesia.

Setelah mengikuti syukuran secara virtual, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, SIK melanjutkan syukuran berupa pemotongan tumpeng dan makan bersama personil satuan lalu lintas.

Sebelumnya dibawah pimpinan Kasat Lantas Iptu Shirley Betzy D. Mangelep, SH ,MH telah melakukan berbagai kegiatan sosial antara lain penyaluran bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak kenaikan BBM, serta kegiatan simpatik pembagian helm dan bunga kepada masyarakat.

“Selamat hari lalu lintas Bhayangkara ke-67, semoga Polantas semakin Presisi, pulih dan bangkit bersama menuju Indonesia maju”. harap Kapolres ketika menyerahkan potongan Tumpeng kepada personil Satuan Lalu Lintas yang tertua dan termuda.

Reporter : junaidi amra

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.